Laman

Selasa, 14 Oktober 2014

Contoh Surat Cuti Nikah




Tualang, 30 November 2013

Kepada Yth.
(Nama Instansi/Perusahaan/Lembaga)
Di
Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                   : ..............................................................................
NIK/NIP                             : ..............................................................................
Jabatan                                : ..............................................................................
Alamat                                 : ..............................................................................
                                            
Dengan ini bemaksud mengajukan permohonan izin cuti melangsungkan nikah mulai 31 Oktober s. d. 11 November 2013. Dan yang berhubungan dengan tugas/pekerjaan selama saya cuti, telah saya serahkan dan telah berkoordinasi dengan rekan-rekan staf.

Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan izin saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,


...............................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar